TribunMedan/

The Sports Warehouse Hadirkan Produk Diskon Sampai 80 Persen

Untuk memanjakan pengunjung setianya, Kini The Sports Warehouse hadir di Palladium Mall tepatnya di lantai 1 Palladium Mall.

The Sports Warehouse Hadirkan Produk Diskon Sampai 80 Persen
TRIBUN MEDAN / AYU PRASANDI

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Anda senang berbelanja peralatan olahraga atau sepatu casual maupun sepatu yang bisa untuk berolahraga, pasti sudah tidak asing lagi dengan The Sports Warehouse.

Untuk memanjakan pengunjung setianya, Kini The Sports Warehouse hadir di Palladium Mall tepatnya di lantai 1 Palladium Mall.

"Kita lebih kurang baru dua minggu berada di Palladium Mall, sebelumnya kita di Sun Plaza," ujar Eko, Leader The Sports Warehouse Palladium Mall, Sabtu (13/9/2014).

Ia menuturkan, seperti sebelum-sebelumnya The Sports Warehouse Palladium memberikan berbagai promo menarik untuk anda yang ingin berbelanja keperluan olahraga maupun fashion sehari-hari.

"Disini kita sediakan berbagai merek seperti Adidas, airwalk, converse, crocs, diadora, lotto, reebok,oakley, puma, skechers, dan beberapa merek lainnya," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, untuk sepatu anak-anak The sports warehouse menyediakan aneka model dari berbagai merek seperti
Kids ada merek barbie, ben10, disney, levis, LAtoys, dan merek-merek lainnya.

"Promo kali ini yang kita berikan kepada pelanggan setia kita adalah diskon up to 80 persen dan buy one get one free untuk produk-produk tertentu yang berlaku sejak tanggal 11 Agustus hingga 2 November mendatang," terangnya.

Ia menjelaskan, di The sports warehouse anda bisa mendapatkan sepatu, baju, kaos kaki hingga aneka mainan untuk anak. Harganya bervariasi tergantung mereknya, sepatu ada yang dibanderol mulai Rp 150ribu sampai Rp 250ribu, Rp 250 sampai Rp 350ribu, dan Rp 350ribu sampai Rp 450ribu. Begitu juga untuk baju dan T Shirt.

"Kaos kaki kita banderol mulai Rp 50 ribu sampai Rp 150ribu. Kaos kaki juga ada berbagai merek. Intinya harga yang kita berikan untuk produk-produk yang bermerek cukup murah mulai Rp 20 ribu sampai Rp 500ribuan," katanya.

(Cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help