TribunMedan/

Tina Toon Akan Meriahkan Audisi Micel Hari Kedua di Medan

Audisi hari kedua Miss Celebrity (Micel) di Medan akan diadakan, Minggu (14/9/2014). Hari kedua juga merupakan audisi dan Grand final

Tina Toon Akan Meriahkan Audisi Micel Hari Kedua di Medan
Tina Toon bersama Audy Claudie. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Audisi hari kedua  Miss Celebrity (Micel) di Medan akan diadakan, Minggu (14/9/2014). Hari kedua juga merupakan audisi dan Grand final tingkat daerah. Pemenangnya nantinya akan dikirim ke Jakarta untuk bersaing dengan pemenang lainnya dari berbagai daerah.

“Audisi hari kedua di Medan akan dimeriahkan oleh penampilan Tina Toon dan 20 finalis Medan yang lolos akan beradu akting dengan bintang FTV Kris Hatta. Yang tak kalah seru, Imaz Fitria, Runner Up 1 Miss Celebrity Indonesia 2012 sekaligus Micel Best Presenting 2012 yang berasal dari kota Medan, juga akan hadir memeriahkan acara sekaligus memberi semangat kepada peserta audisi,” ujar Executive Produser SCTV, Al Moenir Rahmat, Sabtu (13/9/2014).

Ia mengungkapkan, ajang Miss Celebrity Indonesia akan mencari bibit-bibit baru yang tidak hanya cantik, tetapi juga mempunyai bakat akting, presenting dan modeling yang bisa bersaing di dunia hiburan tanah air.

“Animo masyarakat Medan terhadap audisi Miss celebrity juga masih sangat tinggi, oleh karena itu tahun ini kami kembali mengadakannya di Medan,” tuturnya.

Ia mengatakan, para pemenang Miss Celebrity Indonesia 2014 akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah dan spesial paket serta produk dari sponsor.

Selain Miss Celebrity 2014, akan dipilih juga pemenang Miss Celebrity (Micel) Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best skin, Micel Favorit dan Micel Persahabatan.

"Diharapkan dari ajang ini akan didapatkan selebriti baru Indonesia yang siap terjun ke dunia akting maupun presenting seperti para pemenang Miss Celebrity Indonesia sebelumnya," katanya.

(Cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help