TribunMedan/

Vivi Optimis Ikut Audisi Miss Celebrity Kedua Kali

salah seorang peserta yang sudah dua kali mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia, Vivi Wijaya mengaku sangat antusias

Vivi Optimis Ikut Audisi Miss Celebrity Kedua Kali
TRIBUN MEDAN / AYU PRASANDI
Vivi Wijaya 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Salah seorang peserta yang sudah dua kali mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia, Vivi Wijaya mengaku sangat antusias sekali mengikuti ajang tersebut.

Gadis yang berkuliah di Mikroskil ini di tahun 2013 lalu berhasil menjadi 10 besar Miss Celebrity 2013 namun ia gagal mewakili Medan ke Jakarta.

"Saya tahun ini termotivasi lagi untuk ikut audisi Miss Celebrity. Apalagi tahun lalu saya masuk 10 besar," ungkapnya saat ditemui Tribun di sela-sela proses audisi, Sabtu (13/9/2014)

Ia mengaku, sebelum bisa menjadi wakil Medan di Grand Final Miss Celebrity di Jakarta ia akan terus mengikuti audisi tersebut.

"Rasanya belum puas kalau belum sampai Jakarta. Oleh karena itu untuk ikut audisi Miss Celebrity lagi sayapun giat berlatih. Saya Optimis tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu," tuturnya.

Berbagai persiapanpun ia lakukan untuk menunjang penampilannya saat audisi seperti menjaga bentuk tubuhnya dengan diet, dan terus melatih publik speakingnya.

"Tahun lalu saat adu akting logat daerah saya masih kental, jadi selama setahun ini berlatih terus agar saat ikut miss celebrity 2014 sudah lebih baik," terangnya.

Sejak dulu ia bercita-cita menjadi seorang entertaiment. Namun ia tidak mau asal mencoba ajang karena takut jadi korban penipuan. "Saya pilih Miss Celebrity karena memang sudah terbukti dan tidak takut menjadi korban penipuan. Maklum saat ini untuk terjun didunia hiburan banyak sekali penipuan," katanya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help