CV Sawita GH Bersama Memperkenalkan Diri ke Masyarakat

Sebagai wadah untuk menjalankan perdagangan umum, termasuk ekspor dan impor, dagang interinsuler dan lokal...

CV Sawita GH Bersama Memperkenalkan Diri ke Masyarakat
net
ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagai wadah untuk menjalankan perdagangan umum, termasuk ekspor dan impor, dagang interinsuler dan lokal, juga sebagai leveransir, grosir, distributor, komisioner, perwakilan atau keagenan dari perusahaan-perusahaan atau badan hukum, CV Sawita GH Bersama ini didirikan.

Pekerjaan adalah modal utama bagi manusia dalam upaya meningkatkan kualitas hidup yang sejahtera. Sumber daya manusia yang berkualitas akan mampu mengelola sumber daya alam dan memberi layanan secara efektif dan efisien untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

CV Sawita GH Bersama sebagai salah satu perusahaan yang senantiasa berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Medan khususnya dan Sumut pada umumnya dan pemerintah melalui serangkaian kegiatan dan program kerja. Hal ini disampaikan oleh Direktur CV Sawita GH Bersama, Muhammad Nur Hisar Samosir kepada Tribun Medan.

Muhammad Nur mengatakan, dalam rangka merealisasikan hal tersebut perlu dijalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara pihak perusahaan, masyarakat dan pemerintah.

“Dan kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa CV Sawita GH Bersama, sudah dibentuk. Kita berharap akan terjalin hubungan yang baik antara sesama pemegang kekuasaan dalam hal pembangunan, yakni pemerintah mau pun perusahaan-perusahaan swasta,” Ujar Direktur CV Sawita GH Bersama, Muhammad Nur Hisar Samosir, Kamis (19/3/2015).

Salah satu pelaksana yang Mendampingi Direktur CV Sawita GH Bersama, Gamal Abdul Nasir mengatakan, dalam waktu dekat akan kita perkenalkan kepada masyarakat dalam bentuk soft launching.

“Kita merasa bahwa sosialisasi itu perlu, agar kita dikenal oleh masyarakat. Melalui soft launching nantinya akan terjalin komunikasi, ini akan sangat berguna bagi banyak pihak yang terkait,” ujarnya.

Ia menambahkan, juga diharapkan banyak menerima masukan dari berbagai pihak, untuk kemajuan dan kebaikan CV Sawita GH Bersama.

“Sesuai dengan harapan kita bersama juga, kami berharap bahwa CV Sawita GH Bersama dapat terus meningkatkan kualitasnya,” ujarnya.

Ia juga menerangkan bahwa CV Sawita GH Bersama juga menerima rencana dan melaksanakan pembangunan rumah-rumah, gedung-gedung, jembatan, jalan, pengerukan, pembetonan, pembuatan saluran, irigasi, pemasangan istalasi listrik, air, gas, telepon, pemeliharaan bangunan dan lainnya. Selain itu juga, mengusahakan pengangkutan, perkebunan, pertanian, perikanan dan pertambakan dan lain sebagainya.

Berlaku sebagai pelaksana dalam CV Sawita GH Bersama ini adalah: Direktur CV Sawita GH Bersama Muhammad Nur Hisar Samosir, pelaksana lainnya: Kiki Kartika, Septi Devita Ningsih, Gamal Abdul Nasir, Zulkifli Syahdan, Arqan Padil.

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved