TribunMedan/

Aneka Busana Wanita di Iwan Fashion

Anda ingin mencari aneka busana wanita yang sesuai tren, tidak ada salahnya datang ke Iwan Fashion.

Aneka Busana Wanita di Iwan Fashion
karyawan Iwan Fashion mengenakan busana T Shirt Travel Edition Spesial. Di T Shirt Travel Edition Spesial tersebut juga sedang memberikan promo. Promo yang dihadirkan yaitu Rp349 ribu untuk pembelian 4 produk sekaligus.

Laporan wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Anda ingin mencari aneka busana wanita yang sesuai tren, tidak ada salahnya datang ke Iwan Fashion. Toko busana yang terletak di lantai 2 Plaza Medan Fair ini menghadirkan aneka busana wanita yang sedang trend.

Mulai dari busana casual yang bisa dikenakan sehari-hari, sampai busana untuk pesta dan kantor bisa didapatkan di Iwan Fashion. Busana-busana yang dihadirkan Iwan Fashion juga sangat berkualitas dan menggunakan bahan-bahan yang nyaman dipakai.

Sunarto, Group Head Iwan Wilayah Medan-Batam, Sabtu (11/4) mengatakan, Iwan fashion memang fokus menghadirkan busana-busana untuk wanita, terutama wanita-wanita remaja. Busana yang ada di Iwan Fashion didominasi dengan warna-warna cerah dan full colour.

“Karena segmen kita menjual busana-busana untuk wanita terutama wanita remaja, warna-warna yang kita hadirkan yaitu warna-warna yang cerah sesuai dengan remaja yang cocok mengenakan busana dengan warna cerah,” ujarnya.

Ia menuturkan, saat ini kemeja model crop cukup diminati. Mulai dari kemeja model crop garis-garis sampai kemeja model crop polos disediakan Iwan fashion. Kemeja crop yaitu kemeja berbahan katun, tidak seperti kemeja pada umumnya, kemeja crop memiliki model yang lebih pendek dari kemeja lainnya.

“Iwan Fashion juga menghadirkan T Shirt travel edition special. Di T Shirt Travel Edition Spesial tersebut juga sedang memberikan promo. Promo yang dihadirkan yaitu Rp349 ribu untuk pembelian 4 produk sekaligus. Sedangkan harga satu kaos berkisar Rp109 ribu. Jadi, konsumen yang melakukan pembelian 4 produk sekaligus hanya membayar Rp87 ribu untuk satu produk,” tuturnya.

Ia mengatakan, dalam T Shirt travel edition special ada beberapa varian model dengan motif yang berbeda yang dihadirkan seperti model oval, fisic, sabrina dan oval fisic. Sedangkan motifnya menampilkan tempat-tempat wisata yang terdapat di luar negeri, seperti colosseum di ngara Roma, pegunungan di daratan Eropa dan tempat-tempat wisata lainnya di dunia.

“Di sini kita menghadirkan multi brand, namun brand yang cukup banyak yaitu dari brand flies. Kalau untuk celana yang masih digemari adalah celana skinny yang full colour. Namun kita juga menyediakan berbagai busana lain seperti kemeja, celana, hingga dress yang semuanya untuk wanita,” katanya.

Ia menambahkan, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Untuk T Shirt mulai Rp 69 ribu sampai 139 ribu, Kemeja mulai Rp 149 ribu sampai Rp 399 ribu, Celana mulai Rp 199 ribu sampai Rp 399 ribu, Dress mulai dari Rp 259 ribu sampai Rp 499 ribu, Jaket kulit harganya mulai Rp 559 ribu.

Hampir setiap bulannya, Iwan Fashion selalu menghadirkan promo-promo menarik untuk pengunjung. Selain menghadirkan promo beli empat hanya Rp Rp349 ribu untuk produk T Shirt Travel Edition Spesial, ada lagi beberapa promo yang dihadirkan.

Sunarto, Group Head Iwan Wilayah Medan-Batam, Sabtu (11/4) mengatakan, promo yang lain yang dihadirkan Iwan Fashion di bulan April ini adalah Weekend surprise yaitu memberikan diskon hingga 50 persen.

“Beberapa produk yang didiskon 50 persen yaitu Polo Shirt, Hot Pants, Blazer, dan legging. Kita selalu menghadirkan promo sebulan sekali. Hal itu kita lakukan agar pelanggan dan pengunjung semakin bersemangat untuk berbelanja,” ungkapnya.

Selain menyediakan busana untuk wanita, Iwan Fashion juga melengkapinya dengan menjual berbagai aksesoris seperti tas, dompet, belt, topi dan lainnya. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau, untuk topi mulai Rp 139 ribu, dompet Rp 139 ribu, dan Belt Rp 179 ribu.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help