TribunMedan/

The Executive Plaza Medan Fair Hadirkan Tema Glamour

Di bulan April kali ini, The executive menghadirkan empat tema busana untuk para customer setianya. Keempat tema yang dihadirkan The Executive

The Executive Plaza Medan Fair Hadirkan Tema Glamour
Karyawan The Executive Plaza Medan Fair mengenakan salah satu koleksi busana The Executive, Sabtu (11/4/2014). 

Laporan wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Di bulan April kali ini, The executive menghadirkan empat tema busana untuk para customer setianya. Keempat tema yang dihadirkan The Executive yaitu Utuliluxe, In Blom, The Modernist, dan Rock Chic.

Sales Asistent The Executive Plaza Medan Fair, Mario kepada Tribun, Sabtu (11/4/2015) mengatakan, di tema Utuliluxe lebih menghadirkan busana dengan tema glamour, tema In Blom menghadirkan busana-busana office, tema The Modernist menghadirkan busana-busana yang vintage dan sedang tren, serta tema Rock Chic menghadirkan busana-busana yang casual.

“Keempat tema tersebut merupakan tema untuk busana pria dan wanita yang kita sediakan di Bulan April ini,” ujarnya.

Ia menuturkan, untuk wanita busana yang sedang menjadi favorit atau banyak dicari customer yaitu blazer kelelawar. Busana ini banyak dicari karena memang sedang hits atau tren banyak masyarakat dan juga kalangan selebriti mengunakannya.

“Blazer kelelawar ini modelnya sangat simple, cocok dikenakan untuk acara formal seperti ke kantor maupun ke pesta,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, berbagai busana pria dan wanita bisa Anda dapatkan di The Executive. Untuk wanita ada aneka T Shirt, kemeja, blazer, blus, dress, rok, dan celana. Busana pria ada kemeja, T Shirt, blazer, jaket, celana dan lainnya.

“The Executive selalu menghadirkan busana dengan warna-warna yang soft colour, sederhana namun tetap tampak elegan. Beberapa busana new arrival kita yaitu dress wanita dengan bahan 90 persen berbahan polister, dan 10 persen berbahan spandex dengan corak hitam putih harga Rp 378.900. Blus berbahan 100 polister harga Rp 259.900, Blazer yang menjadi favorit adalah blazer kelelawar dengan bahan 63 persen tetoron, 33 persen rayon, 4 persen spandex dibanderol Rp 458.900. Ada juga dress dengan bahan 100 persen katun dibanderol Rp 378.900, Kemeja 100 persen berbahan poliester, blus 60 persen katun, 35 persen nilon dan 5 persen spandex dengan harga Rp 258.900,” jelasnya.

ia mengatakan, masih banyak lagi busana untuk pria dan wanita yang bisa didaparkan di The Executive. The Executive selalu memanjakan pengunjung dengan menghadirkan busana-busana yang sesuai tren dan bisa dikenakan untuk acara-acara formal maupun nonformal.

“Busana yang kita hadirkan bisa dikenakan berbagai kalangan mulai dari anak muda sampai orang dewasa. Warna-warnanya yang soft cocok dipadupadankan dengan busana-busana lainnya,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help