Usai Dicoret dari PSMS, Bayhaqi Fokus PON Jatim

Sekitar delapan pemain dicoret oleh manajemen PSMS. Sriker PSMS yang dicoret namanya, Imam Baihaqi

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekitar delapan pemain dicoret oleh manajemen PSMS. Sriker PSMS yang dicoret namanya, Imam Baihaqi mengatakan sudah menduga akan ada pencoretan beberapa pemain. Namun meskipun namanya dicoret ia tetap berlapang dada.

"Memang sebelumnya sudah tahu ada pengurangan pemain. Selama saya disini saya belum menunjukkan permainan yang maksimal. Tapi kan mungkin ini kebijakan manajemen, ya harus berlapang dada," ujarnya, Jumat (5/6/15)

Usai dipulangkan, ia sudah langsung dihubungi oleh tim PON Jatim. Ia mengatakan setelah dari sini ia akan fokus pada tim PON nya.

"Saya sudah ditelpon juga untuk memperkuat tim PON Jatim. Jadi ya setelah ini fokus PON Jatim aja. Sebenarnya saya masih tetap cinta sama PSMS, walaupun hati masih di Jatim," katanya.

Lanjut dia, panggilan akrab Qiqi itu mengatakan sangat berkesan selama di PSMS. Dari manajemen hingga pemain ia merasakan tim tersebut sudah sangat bagus.

"Banyak kesan-kesan saya selama disini. Manajemen dan seluruhnya samgat bagus disini, itu akan menjadi kenangan saya nanti," pungkasnya.

(cr1/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved