Jelang Pilkada

Besok, Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma Daftar ke KPU Medan

Dari hasil diskusi dan pertemuan intensif ini, kami ternyata memiliki banyak persamaan visi dan misi.

Besok, Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma Daftar ke KPU Medan
TRIBUN MEDAN/FERIANSYAH
Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma melakukan salam komando. Keduanya akan berpasangan di Pilkada Kota Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Feriansyah Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Medan, Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma akan mendaftar ke KPU Medan, besok, Senin (27/7/2015) siang.

Pasangan ini sudah resmi memperoleh restu dari DPP Partai Demokrat dan DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Medan.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Medan, Bangun Tampubolon dalam jumpa pers setelah konsolidasi mereka, kemarin di Medan, mengatakan, pasangan yang mereka usung itu akan mendaftar ke KPU Medan sekitar pukul 14.00 wib pada Senin (27/7/2015). Konsolidasi kedua partai tersebut dihadiri pasangan Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby Zulkarnain, mengungkapkan sebelum mendaftar ke KPU Medan, pasangan calon bersama partai pengusung akan melakukan deklarasi di sekitar tugu Guru Patimpus, Jl S Parman Medan.

"Dari situ kami kemudian akan melakukan perjalanan ke KPU Medan untuk melakukan pendaftaran," jelasnya.

Bobby menambahkan, selain diiringi jajaran Partai Demokrat dan Partai Gerindra Medan, pasangan ini juga akan didampingi tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan berbagai elemen masyarakat, dengan jumlah keseluruhan sekitar 300 orang.

"Kami mohon maaf kepada pengguna jalan jika karena arak-arakan nanti menimbulkan kemacetan. Pasangan ini akan menuju KPU Medan dengan menggunakan betor (becak motor)," sebutnya.

Ramadhan Pohan dalam kesempatan itu, menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Eddie Kusuma untuk maju dalam Pilkada Medan.

"Kepercayaan ini juga menjadi tanggung jawab dan amanah bagi kami untuk melaksanakan dan memenangkan Pilkada ini," ucapnya.

Menurut Ramadhan Pohan, dirinya sendiri telah sering berdiskusi dengan Eddie Kusuma dalam membahas berbagai persoalan dan solusi yang harus dilakukan dalam membangun Kota Medan.

"Dari hasil diskusi dan pertemuan intensif ini, kami ternyata memiliki banyak persamaan visi dan misi, bagaimana membangun Kota Medan dan menyelesaikan berbagai persoalan yang ada. Hal ini yang membuat saya merasa sesuai berpasangan dengan Eddie Kusuma," sebutnya.

Sedangkan Eddie Kusuma, mengatakan pasangan mereka siap membangun Kota Medan dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

"Kami siap membangun dengan smart dan trust dari masyarakat Kota Medan," ujarnya.

(fer/tribun-medan.com)

Penulis: Feriansyah
Editor: T. Agus Khaidir
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved