Pilkada Serentak

Hulman: Kelewat Memang Media Bah!

"Ada calon yang ngasih beras dengan kartu nama ngasih uang, dan macam-macamlah, tapi kok enggak kalian beritakan? Enggak berimbang," katanya.

Hulman: Kelewat Memang Media Bah!
Tribun Medan / Royandi Hutasoit
Wali Kota Hulman Sitorus 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR-Calon Wali Kota Pematangsiantar petahana, Hulman Sitorus berang dengan para awak media seusai menghadiri rapat paripurna menjelang HUT RI ke-70 mendengar Pidato Presiden RI, di gedung Harungguan Paripurna DPRD, Jumat (14/8/2015).

Ia mengatakan bahwa mereka tidak terima dengan pemberitaan dari media tentang kegiatan para calon-calon yang akan bertarung dalam pilkada Pematangsiantar.

"Kalau bisa gara-gara Rp 4 ribu kalian bisa jadi walikota, kau saja jadi wali kota. Ada calon yang ngasih beras dengan kartu nama ngasih uang, dan macam-macamlah, tapi kok enggak kalian beritakan? Enggak berimbang," katanya.

Ia juga menuturkan bahwa yang dilakukan oleh timnya tidak beda dari tim calon lain.

“Kelewat memang media bah! Calon lain ngasih beras-uang dan pakai kartu nama, tidak diberitakan. Awak (saya) baru begitu saja, langsung diberitakan bahkan sampai nasional. Kalau calon lain adem-ayem," katanya.

Sebelumnya diberitakan tentang seseorang yang mengaku dari tim Hulman Sitorus membagi-bagikan kartu nama kepada penumpang angkot disertai uang pengganti ongkos sebanyak Rp4 ribu-Rp6 ribu. Dalam kartu nama tersbut tertulis “Sekedar Mengingatkan, Wali Kota kita Hulman Sitorus SE. Ingat, Rabu 9 Desember 2015, sekedar mengingatkan walikota saja.” (cr7/tribun-medan.com)

Tags
Siantar
Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved