Pilkada Serentak

Kubu TRS-Zainal Tolak Disebut Zalimi Survenof-Parlin

"Setiap pasangan pastilah akan berusaha mencari dukungan partai untuk maju, dan inilah yang kami lakukan," ujarnya Nainggolan.

Kubu TRS-Zainal Tolak Disebut Zalimi Survenof-Parlin
Tribun Medan/Royandi Hutasoit
Survenof Sirait 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR-Reinhard Nainggolan, salah seorang tim pemenangan dari Teddy Robinson Siahaan tidak sepakat jika dikatakan pihaknya menzalimi Survenof-Parlin.

"Tidak benar kami menzalimi pasangan Survenof Parlin. Setiap pasangan pastilah akan berusaha mencari dukungan partai untuk maju, dan inilah yang kami lakukan," ujarnya melalui telepon, Kamis malam (13/8/2015)

Ia menuturkan, sebenarnya dari hasil Tim Sepuluh Partai Golkar, pasangan TRS-Zainal lah yang mendapat rekomendasi .

"Sebenarnya ya, pasangan yang mendapat rekomendasi itu adalah TRS-Zainal, baik itu kubu Angung Laksono maupun kubu Abu Rizal Bakrie, dan kami mendapat SK dari Agung Laksono, dan untuk dari kubu Abu Rizal kami memang tidak mendapat," katanya.

Jika ditelisik lebih dalam tentang surat yang diklaim oleh Survenof, terkait surat keputusan Tim Sepuluh, tampak wujud suratnya tidak menyakinkan, karena selain tidak punya nomor surat, surat tersebut juga tidak memiliki kepala surat keputusan melainkan surat keterangan dan tanda tangan Yorris dan M.S Hidayat seperti di Tempel. (cr7/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved