Demi Helmy Yahya, Partai Nasdem Gelar Rakerda di Aula Rumah Makan

Demi memastikan kemenangan pasangan Calon Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan Helmy Yahya, Partai Nasdem menggelar rapat kerja daerah

Demi Helmy Yahya, Partai Nasdem Gelar Rakerda di Aula Rumah Makan
KOMPAS.com/AMRIZA
Calon Bupati Helmy Yahya yang berpasangan dengan Muchendi Mahzareki sebagai Calon Wakil Bupati akan bertarung di Pilkada Ogan Ilir. 

TRIBUN-MEDAN.com, OGAN ILIR - Demi memastikan kemenangan pasangan Calon Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan Helmy Yahya, Partai Nasdem menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di aula sebuah rumah makan Jalan Lintas Timur km 32 Indralaya, Rabu (16/9/2015).

Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan Syahrial Usman mengatakan, jajaran partainya akan "all out" berjuang untuk kemenangan calon Helmy Yahya yang berpasangan dengan Muchendi Maharzeki.

"Jangan lagi ada keraguan terhadap calon yang kita dukung, Helmy adalah kader kita dan kita harus dukung sepenuhnya," tegas Syahrial Usman, yang juga mantan Gubernur Sumatera Selatan ini.

"Jangan ada yang coba-coba main dua kaki. Apalagi anggota DPR Ogan Ilir, jangan coba-coba bermain-main, saya tidak akan berpikir dua kali untuk me-recall-nya," kata dia.

Pada bagian lain, Ketua Partai Nasdem Ogan Ilir Ahmad Syafei optimistis pasangan Helmy-Muchendi dapat memenangkan Pilkada Ogan Ilir. "Kuncinya kita harus kompak dan bersatu-padu," kata dia.

Pilkada Ogan Ilir akan digelar tanggal 9 Desember mendatang dan diikuti dua pasangan calon. (*)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved