HUT Tribun Medan

Peserta Family Funday Membeludak, Alfamart Apresiasi Tribun Medan

Branch Manager Alfamart Medan, Yosia Andika Pakiding mengucapkan terima kasih kepada belasan ribu peserta Anniversary Tribun Medan

Peserta Family Funday Membeludak, Alfamart Apresiasi Tribun Medan
riskycahyadi/tribun-medan.com
Pemimpin Perusahaan Harian Tribun Medan, Setiawan memotong nasi tumpeng di hadapan ribuan peserta Jalan Santai Hut Tribun Medan ke 5 dan Alfamart ke 16, Lapangan Merdeka, Minggu (27/9/2015) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Branch Manager Alfamart Medan, Yosia Andika Pakiding mengucapkan terima kasih kepada belasan ribu peserta Anniversary Tribun Medan ke 5 dan 16 Tahun Alfamart, Family Funday di Lapangan Merdeka, Minggu (27/9/2015).

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta karena antusiasnya cukup besar. Kegiatan ini sangat istimewa, target kami, jumlah peserta 15 ribu. Tapi, peserta sangat membeludak hingga berjalan di atas 15 ribu peserta," ujarnya disela-sela kegiatan itu.

Dia menambahkan, Alfamart menggelar kegiatan serupa di 11 kota besar di Indonesia. Namun, khusus untuk Kota Medan ulangtahun Alfamart diselenggarakan bersama Tribun Medan. Karena itu, pada tahun mendatang, ia optimis peserta Anniversary Alfamart dan Tribun Medan mencapai 25 ribu peserta.

"Harapannya, kegiatan bisa terulang lagi dan tahun depan bisa lebih optimis. Bahkan saya sudah menyampaikan kepada Pemimpin Perusahaan Tribun Medan jumlah peserta bisa mencapai 25 hingga 30 ribu orang," katanya.

Dia mengklaim bahwa selama ini Alfamart selalu menghadirkan beragam kegiatan untuk pelanggan setianya. Sehingga, merayakan Anniversary merupakan sebuah kegiatan untuk masyarakat.

"Acara Alfamart cukup banyak. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua peserta," ungkapnya.

(tio/tribun-medan.com)

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help