TribunMedan/

Operasi Pekat Toba Jaring Pasangan Sesama Jenis dari Hotel di Setiabudi

Polsek Delitua menjaring pasangan pria sesama jenis, pasangan anak di bawah umur dan seorang wanita berstatus pekerja seks komersial.

Operasi Pekat Toba Jaring Pasangan Sesama Jenis dari Hotel di Setiabudi
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua menjaring pasangan pria sesama jenis, pasangan anak di bawah umur dan seorang wanita berstatus pekerja seks komersial.

Empat pasangan di luar nikah ini diboyong ke Mapolsekta Delitua dari sejumlah hotel di kawasan Jalan Setiabudi Ujung, Medan Selayang, Jumat (13/11/2015) dini hari.

Kanit Reskrim Polsekta Delitua, Iptu Jonathan Hutagalung menuturkan penangkapan tersebut merupakan bagian dari Operasi Pekat. Sasarannya adalah tempat prostitusi, yang menjamur di Jalan Setiabudi Ujung., Medan Selayang.

"Razia ini rangka Operasi Pekat Toba. Kami melakukan penggerebekan di sejumlah TKP (tempat kejadian perkara) di kawasan Selayang, Jalan Setiabudi.

Iptu Jonathan bilang pasangan yang terjaring langsung dibawa ke Polsekta Delitua untuk didata, dibina sekaligus diminta untuk menandatangani pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

"Semua kami bawa ke kantor. Kami data, kami bina dan kami buat pernyataan bahwa mereka berjanji enggak akan melakukan perbuatan maksiat lagi. Selanjutnya mereka kita pulangkan ke keluarganya," tandasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help