TribunMedan/

Traffic Report

Simpang Teladan dan Halat S.M Raja Lancar

Sejumlah petugas kepolisian lalu lintas terlihat bertugas di setiap sudut persimpangan tersebut.

Simpang Teladan dan Halat S.M Raja Lancar
Tribun Medan/Dedy Kurniawan
Arus dari Amplas menuju inti kota Medan, Senin (23/11/2015) pagi terlihat lebih ramai dibanding Arus dari Medan menuju Amplas. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di persimpangan Jalan Sisingamangaraja terlihat ramai lancar sampai pukul 07.59, Senin (23/11/2015)

Pantauan tribun-medan.com, arus lalu lintas dari arah Medan menuju Amplas tampak lebih lengang dibandingkan arus dari arah Amplas menuju Medan.

Sejumlah angkutan kota dan pengendara sepeda motor lebih banyak terlihat dari arah Amplas. Kebanyakan, angkutan kota terlihat berhentimenurunkan penumpang di areal kampus UISU dan areal sekolah Eria.

Begitu pun simpang empat Halat-Juanda di Jalan SM Raja terlihat tertib lalu lintas. Sejumlah petugas kepolisian lalu lintas terlihat bertugas di setiap sudut persimpangan tersebut.

Sedikit kemacetan di Jalan Sisingamangaraja hanya terlihat di Simpang Limun. Kemacetan dikarenakan adanya aktifitas warga di kawasan yang merupakan pajak tradisional. Namun kemacetan tergolong wajar. (cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help