H1 Pendaftaran Calon, Panitia Pemilihan Rektor USU Kabur

"Tunggu dulu, ini kami lagi membicarakan kawan kami yang meninggal," kata Luhut.

H1 Pendaftaran Calon, Panitia Pemilihan Rektor USU Kabur
Tribun Medan/Abul Muamar
Ruang Majelis Wali Amanat (MWA) USU yang dijadikan tempat pendaftaran bakal calon rektor tampak sepi, Senin (28/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Di hari pertama pendaftaran bakal calon rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Senin (28/12/2015), belum ada satupun yang datang untuk mendaftarkan diri.

Pantauan tribun-medan.com, ruang Majelis Wali Amanat (MWA) USU yang dijadikan tempat pendaftaran tampak sepi. Hanya ada dua pegawai yang tampak sibuk dengan komputernya.

Sementara itu, para anggota Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor USU, termasuk Sekretaris Luhut Sihombing, saat hendak dikonfirmasi mengaku sibuk. Namun, bukan sibuk lantaran urusan pendaftaran calon, melainkan karena urusan lain.

"Tunggu dulu, ini kami lagi membicarakan kawan kami yang meninggal," kata Luhut.

Ketika Luhut dan rekan-rekannya selesai mengobrol, Tribun kemudian menghampiri Luhut kembali untuk permohonan wawancara. Namun ia tetap tak mengindahkan wartawan.

"Aduh, nantilah. Kami mau melayat ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor USU, Panusunan Pasaribu, tidak nampak batang hidungnya di lokasi. Dihubungi melalui telepon seluler, ia tak merespons.

Hingga pukul 14.10 WIB, para panitia belum juga kembali dari melayat. (amr/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved