H1 Pendaftaran Calon Rektor USU, Belum Ada yang Mendaftar

Panitia membuka pendaftaran dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

H1 Pendaftaran Calon Rektor USU, Belum Ada yang Mendaftar
int
Pusat Administrasi Universitas Sumatera Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Nanda Fahriza Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hari pertama pendaftaran bakal calon rektor Universitas Sumatera Utara (USU) resmi dibuka hari ini, Senin (28/12/2015). Namun hingga berita ini dilaporkan, belum ada satu pun pihak yang hadir untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Pernyataan ini diungkapkan Sekretaris Panitia Penjaringan dan Penyaringan Rektor USU, Luhut Sihombing. Ia mengatakan bahwa saat ini belum ada pihak yang datang mendaftar kepada panitia untuk menjadi bakal calon rektor.

"Hari ini panitia sudah membuka pendaftaran untuk bakal calon rektor. Tapi belum ada yang mendaftar sampai saat ini," ujar Luhut di Gedung Biro Rektorat USU.

Kepada tribun-medan.com, Luhut menerangkan bahwa panitia membuka pendaftaran dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Luhut juga menjelaskan bahwa panitia membuka pendaftaran di ruang sidang Majelis Wali Amanat (MWA) USU lantai III Gedung Biro Rektorat.

"Panitia memberikan waktu dari pukul 8 pagi hingga 3 sore. Tempat pendaftaranya di ruang MWA USU," katanya. (cr5/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved