TribunMedan/

Breaking News

Yanti Kerap Dapat Bisikan Gaib sebelum Akhirnya Nekat Bakar Diri

Menurut keterangan suaminya, korban ini kerap diikuti jin. Seperti dapat bisikan gaib," kata Martualesi.

Yanti Kerap Dapat Bisikan Gaib sebelum Akhirnya Nekat Bakar Diri
ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wijayanti (40), seorang ibu rumah tangga yang nekat melakukan aksi bakar diri di depan Suzuya Plaza Medan Jalan Brigjend Katamso, Medan Maimun ternyata kerap mendapat bisikan gaib. Hal itu disampaikan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Kota, Ajun Komisaris Martualesi Sitepu.

"Menurut keterangan suaminya, korban ini kerap diikuti jin. Seperti dapat bisikan gaib," kata Martualesi pada www.tribun-meda.com, Senin (25/1/2016).

Begitupun, sambung Martualesi, pihaknya akan tetap memanggil sejumlah saksi. Beberapa di antara saksi merupakan orang yang melihat langsung warga Jalan Besar Delitua, Lorong Banteng, Delitua ini bakar diri.

"Sejumlah saksi masih kita periksa termasuk suaminya. Sementara, korban ini sudah kami bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi, polisi menemukan satu botol air mineral yang di dalamnya masih tersisa bensin. Diduga kuat, bensin tersebut yang digunakan Wijayanti untuk bakar diri.

Menurut keterangan Martualesi, luka bakar yang diderita korban mencapai 66 persen. Apalagi, hampir separuh tubuh bagian atas Wijanti melepuh akibat dilalap api.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help