TribunMedan/

Ketahuan Punya Alat Bantu Seks, Pria Ini Dihajar Istrinya

Seorang perempuan harus berurusan dengan polisi setelah memukuli suaminya selama 30 menit saat dia menemukan alat bantu seks milik pria itu.

Ketahuan Punya Alat Bantu Seks, Pria Ini Dihajar Istrinya
The Guardian
ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, SARATOGA - Seorang perempuan harus berurusan dengan polisi setelah memukuli suaminya selama 30 menit saat dia menemukan alat bantu seks milik pria itu.

Chao Gao (48), dituduh melakukan penganiayaan terhadap suaminya setelah polisi dipanggil ke kediaman pasangan ini di Saratoga, Florida, AS.

Joshua Sinclair menghubungi polisi dan mengklaim dia dipukuli dan ditampar berulang kali oleh sang istri setelah "penemuan" itu.

Chao Gao dikabarka menemukan alat bantu seks itu saat sedang membereskan barang-barang untuk dibawa pindah ke rumah baru.

Chao menjadi naik pitam saat mengetahui sang suami membelikan alat bantu seks itu bukan untuk dirinya.

"Dia mengamuk dan mulai berteriak-teriak serta mengelurkan kata-kata kasar kepada saya. Dia lalu memukuli wajah saya berulang kali selama kira-kira setengah jam," kata Sinclair kepada polisi.

Dalam laporan yang diserahkan ke pengadilan polisi menyebut luka dalam bentuk memar dan bekas cakaran terlihat jelas di mata kanan, bibir dan jidat Sinclair.

Atas laporan itu, polisi menahan Chao Gao atas dakwaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. (*)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help