Makin Serius dengan Orlando Bloom, Katy Perry Enggan Jauhi John Mayer

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat semakin serius.

Makin Serius dengan Orlando Bloom, Katy Perry Enggan Jauhi John Mayer
Christopher Polk/AMA2013/Getty Images for DCP/AFP
Katy Perry. 

TRIBUN-MEDAN.com - Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat semakin serius. Namun, pelantun lagu "Roar' ini, enggan memutuskan hubungan dengan mantannya, John Mayer.

"Hubungan Katy dan Orlando baik. Mereka sering jalan bareng dalam dua bulan terakhir ini. Keduanya berkomunikasi dengan baik dan terlihat bahagia saat berdua," kata sebuah sumber kepada E!News, Selasa (23/2/2016).

Bloom bahkan memperkenalkan anaknya, Flynn, kepada Perry.

Flynn merupakan anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan mantan istri Bloom, Miranda Kerr.

"Katy telah bertemu Flynn. Keduanya akur. Menurut Kerry, Flynn sangat lucu dan sopan. Katy kelak juga menginginkan punya anak. Ia sangat menegaskan hal itu ," ujar sumber tersebut.

Meskipun hubungan Perry dan Orlando semakin serius, penyanyi yang kini berusia 31 tahun ini, tetap menjaga hubungan baiknya dengan mantan kekasihnya, John Mayer.

"Katy dan John tetap berteman baik. Mereka sama-sama bahagia, meski keduanya sudah putus. Tak ada rasa kebencian di antara mereka," ujar sumber lainnya.

"John juga sedang menjalani hubungan saat ini. Namun tidak ada yang serius," lanjut sumber tersebut.

Karena hubungan keduanya masih tergolong dekat, maka tak mustahil jika suatu hari pasangan ini bisa kembali menjalin hubungan asmara. Hal ini dilontarkan oleh salah satu sumber terdekat dari dua belah pihak.

Perry dan Mayer menjalani hubungan putus sambung sejak keduanya memulai kencan di tahun 2012. Lalu mereka kembali berkencan di awal tahun 2015, dan putus di bulan Juli.

Meski Perry sempat terlihat bersama pelantun lagu "Your Body Is a Wonderland" di Disneyland akhir Desember tahun lalu, ia menampik gosip bahwa keduanya kembali menjalin asmara. Hal itu terbukti ketika ia mulai jalan bareng Bloom di bulan Januari lalu.

Pasangan Perry-Bloom tak hanya terlihat mesra di acara Golden Globes 2016 kemarin. Keduanya hadir di acara Stella McCartney's Autumn 2016 Presentation. Setelah acara berakhir, keduanya menikmati malam bersama di kota Los Angeles.

Belakangan ini, keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan di konser Adele di Los Angeles. Setelah itu, di acara pesta Grammy, di minggu yang sama.

Tak heran jika nanti keduanya akan menghadiri acara pesta Oscar yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Februari 2016. (*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help