Romy Agustiawan Dipanggil Gresik United

Untuk mempersiapkan hal tersebut, sejumlah klub pun sudah mempersiapkan diri. Salah satunya ialah Gresik United.

Romy Agustiawan Dipanggil Gresik United
TRIBUN MEDAN / RYAN JUSKAL
Romy Agustiawan saat melewati pemain PSMS Medan di laga Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada April mendatang, Indonesia Soccer Championship(ISC) akan digelar. Untuk ISC A direncanakan sebanyak 20 klub di kasta tertinggi Indonesia akan ambil bagian. Untuk mempersiapkan hal tersebut, sejumlah klub pun sudah mempersiapkan diri. Salah satunya ialah Gresik United.

Klub asal Jawa Timur tersebut pun, kembali memanggil sejumlah pemain, salah satunya ialah Romy Agustiawan. Saat dihubungi www.tribun-medan.com, Romy mengaku, ia kembali diajak Pelatih Gresik United, Listiadi untuk kembali memperkuat klub asal Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya, mantan pemain Produta FC tersebut, sudah pernah memperkuat Gresik pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dan Turnamen Piala Presiden.

"Iya, kemarin itu diajak coach Listiadi lagi. Ia coach Lis, kembali melatih Gresik. Ini baru saja selesai latihan," ujarnya saat dihubungi Tribun Medan melalui telepon selular, Minggu (20/3/2016).

Pemain kelahiran 23 Agustus 1988 ini bercerita, saat ini ia masih menjalani latihan bersama Gresik. Menurutnya, tim yang dibentuk ini, akan dipersiapkan untuk menjalani Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Romy pun belum bisa memastikan, bagaimana pembahasan lebih lanjut dengan manajemen Gresik United. Sebab, sampai saat ini belum ada penandatanganan kontrak.

"Aku belum tahu ini, begitu sampai langsung latihan. Belum ada cerita lebih lanjut. Aku belum ada teken kontrak. Nah, ini banyak juga pemain baru yang dipanggil," bebernya

Pemain yang berposisi sebagai Bek Kanan inj menjelaskan, kemungkinan besar, Gresik United akan kembali melakukan proses seleksi. Namun, ia belum mengetahui pasti, apakah seleksi hanya untuk pemain baru atau untuk semua pemain.

"Aku juga masih menunggu. Karena, ini belum ada pembicaraan lebih lanjut. Enggak tahu, ada seleksi lagi untuk pemain yang pernah bergabung atau tidak. Ini aku masih ikut latihan saja," ucapnya mengakhiri

(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved