Rumah Kepala Bapedda Sumut yang Kemalingan Tak pakai CCTV

Sejumlah warga tampak berkumpul di satu warung yang tak jauh dari rumah Arsyad. Beberapa warga juga mengaku tidak percaya rumah Arsyad dibobol maling.

Rumah Kepala Bapedda Sumut yang Kemalingan Tak pakai CCTV
Tribun Medan/Array A Argus
Sejumlah petugas tampak melakukan pemeriksaan di rumah Arsyad Lubis, Kamis (31/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah mendapat kabar adanya aksi pembongkaran rumah milik Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sumatera Utara, Arsyad Lubis di Jalan Eka Rasmi, Gang Eka Nusa No12, Medan Johor, petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Delitua langsung turun ke lokasi.

Petugas bermarga Samosir yang mengenakan kemeja Reskrim warna hitam lalu masuk ke dalam rumah dan mengambil foto. Dari keterangan penjaga rumah, pelaku sempat mencongkel pintu garasi.

"Pintu (garasi) sudah terbuka setengah. Inilah yang dicongkel mereka," kata penjaga rumah berkaos hitam sembari menunjukkan pintu yang rusak, Kamis (31/3/2016) siang.

Sayangnya, di rumah mewah tersebut tidak ada kamera CCTV sehingga menyulitkan petugas. Apalagi, di sekitar perumahan tampak sunyi dan lengang.

Sejumlah warga tampak berkumpul di satu warung yang tak jauh dari rumah Arsyad. Beberapa warga juga mengaku tidak percaya rumah Arsyad dibobol maling. (ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help