Canon Image Square Hadir di Medan

Canon Image Square ini dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital original dan berkualitas tinggi.

Canon Image Square Hadir di Medan
Tribun Medan/Ryan Achdiral Juskal
Branch Sales Manager Datascript Medan, Iwan Bakkara saat ditemui pada peresmian Canon Image Squere, di Jalan Raden Saleh, Medan, Selasa (12/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon tentu akan membantu konsumen mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Memahami hal ini, Canon melalui PT Datascript, distributor tunggal produk pencitraan digital, menghadirkan Canon Image Square di Jalan Raden Saleh, Medan.

Branch Sales Manager Datascript Medan, Iwan Bakkara mengatakan, perkembangan industri yang berkaitan dengan produk pencitraan digital di Sumatera Utara. Berbagai institusi maupun pelaku bisnis terutama industri kreatif seperti, foto, video dan percetakan, hingga rumah produksi sangat dekat dengan produk pencitraan digital, dari input hingga output.

"Kehadiran Canon Image Square Medan ini untuk memberikan pengalaman bagi konsumen dalam mencoba produk-produk terbaik dari Canon," ujarnya di Canon Image Square, Selasa (12/4/2016).

Iwan menjelaskan, Canon Image Square ini dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital original dan berkualitas tinggi.

"Kami memberikan produk original yang berkualitas tinggi. Canon disertai dengan nilai tambah, pengalaman, pengetahuan, keterlibatan langsung dan kesenangan konsumen," ungkapnya. (raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help