Petugas Brimob yang Terlibat Curanmor Akan Diberhentikan

"Buat malu Brimob saja itu. Sebelumnya, di asrama juga pernah mencuri motor dia," katanya.

Petugas Brimob yang Terlibat Curanmor Akan Diberhentikan
Tribun Medan/Array A Argus
Petugas Brimob, Brigadir Erwin yang ditangkap petugas Polsekta Medan Kota karena terlibat kasus pencurian sepeda motor. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Brigadir Erwin, petugas Brimob yang telah lama desersi (lari meninggalkan dinas) dari Brimob Polda Sumatera Utara yang ditangkap petugas Unit Reserse Polsek Medan Kota, Selasa (12/4/2016), karena terlibat pencurian motor akan dipecat dengan tidak hormat (PDTH) oleh kesatuannya. Selain terlibat curamor, Erwin juga disebut-sebut kerap menggunakan sabusabu.

"Surat PDTH-nya sudah turun. Dalam waktu dekat mungkin dipecat itu," kata sumber tribun-medan.com di kepolisian, Kamis (14/2/2016) sore.

Menurut sumber, tersangka tidak hanya kali ini saja terlibat aksi pencurian sepeda motor. Sebelumnya, tersangka juga pernah disebut mencuri motor di Asrama Brimob.

"Buat malu Brimob saja itu. Sebelumnya, di asrama juga pernah mencuri motor dia. Makanya surat PDTH langsung turun," kata sumber yang minta identitasnya tidak dimuat dalam pemberitaan.

Brigadir Erwin ditangkap karena mencuri sepeda motor Yamaha Vixion BK 2626 SZ warna hitam milik korbannya Suhartono Cahaya Winata (24) warga Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun. Tersangka ditangkap di Jalan Mangkubumi ketika diduga usai menggunakan narkoba.

Setelah ditangkap, tersangka kemudian diboyong ke Polsek Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan. Namun, Kepala Unit Reserse Polsek Medan Kota, Ajun Komisaris Martualesi Sitepu belum mau memberikan keterangan.(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved