Selamat Jalan Pak Amri Tambunan

"Telah meninggal dunia bapak Amri Tambunan pukul 01.30 WIB di Rumah Sakit Columbia Medan. Rumah duka di Jalan Sei Serayu Medan,"

Selamat Jalan Pak Amri Tambunan
ist
Amri Tambunan

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mantan Bupati Deliserdang, Amri Tambunan meninggal dunia Jum'at, (15/4/2016).

Amri merupakan abang kandung dari Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan. Kabar duka ini pertama sekali diinformasikan oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Infokom Deliserdang, Bambang Hariadi kepada www.tribun-medan.com pukul 03.00 WIB.

"Telah meninggal dunia bapak Amri Tambunan pukul 01.30 WIB di Rumah Sakit Columbia Medan. Rumah duka di Jalan Sei Serayu Medan," tulis Bambang.

Kondisi Amri Tambunan dalam kondisi sakit ini, sebelumnya sudah pernah diberitahukan oleh Ashari Tambunan kepada www.tribun-medan.com. Namun Ashari tak merinci penyakit apa yang diderita Amri. Ashari bilang pihak keluargapun sudah berupaya penuh untuk memulihkan kondisinya.

Nama Amri Tambunan sendiri sempat masuk dalam daftar nama calon Gubernur Sumatera Utara. Saat itu ia maju bersama RE Nainggolan. Namun pada hajatan kala itu, mereka kalah jumlah suara dari pasangan lainnya . Saat itu Gatot Pujo Nugroho dan T Erry Nuradi yang terpilih.

(dra/tribunmedan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved