TribunMedan/

Hari Kartini

Hari Kartini, Ini Harapan Tribun Medan

"Meskipun hampir rata-rata karyawan wanita yang ada di Tribun Medan sudah menikah, diharapkan produktivitasnya semakin bertambah,"

Hari Kartini, Ini Harapan Tribun Medan
Tribun Medan / Sofyan Akbar
Pemimpin Perusahaan Tribun Medan, Setiawan (tengah depan) saat berfoto dengan karyawan Tribun Medan di ruang redaksi, Kamis (21/4/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada, Kamis (21/4/2016) seluruh karyawan Tribun Medan turut merayakannya di Jalan Wahid Hasyim Medan No 37.

Hal itu terlihat dari semua karyawan perempuan mengenakan kebaya, sedangkan untuk karyawan laki-laki memakai  baju batik.

Seperti yang dikatakan HR&GA Tribun Medan, Theresia Novama saat berbincang usai foto bersama di ruang redaksi Tribun Medan.

Ia mengatakan dalam memperingati hari Kartini ini, diharapkan semua karyawan wanita bisa mewarisi semangat dari Kartini. Maka dari itu, sama-sama harus bisa lebih baik lagi dan lebih semangat dalam mengemban tugasnya sebagai karyawan Tribun Medan.

"Kita berharap semangat untuk terus maju itu tidak luntur. Meskipun hampir rata-rata karyawan wanita yang ada di Tribun Medan sudah menikah, diharapkan produktivitasnya semakin bertambah," katanya.

Theresia menyatakan semangat juang Ibu Kartini patut ditauladani bagi karyawan, khususnya karyawan wanita.

Semoga, tambahnya, Hari Kartini ini bukan hanya sekedar seremonial saja. "Semoga semangat Kartini bisa aplikasikan di kehidupan kita sehari-hari,"ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help