Tak Latihan Sore, Skuat PSMS Pilih Nonton AADC 2

"Ini agar pemain tidak ada beban dan lebih fresh saat menghadapi PSBL nanti," kata Soeharto.

Tak Latihan Sore, Skuat PSMS Pilih Nonton AADC 2
Tribun Medan / Ilham
Pemain PSMS Medan saat mendengarkan arahan pelatih Suharto AD. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Jelang duel kontra PSBL Langsa, Sabtu (21/5/2016) besok, skuat PSMS mengurangi sedikit intensitas latihannya.

Pelatih PSMS Suharto AD mengaku tidak mau anak asuhnya tertekan dalam menghadapi laga Indonesia Soccer Championship (ISC) B berikutnya. Ia pun mengajak para pemain ke bioskop.

"Tadi pagi kami sudah latihan fisik sebentar. Tapi pemain tidak ada latihan lagi dan kami sudah agendakan semua pemain untuk menonton bioskop bersama, dan anak-anak mau nonton AADC 2," ujarnya, Kamis (19/5/2016).

Pelatih berkepala plontos itu ingin membuat pemainnya lebih segar dan tidak tegang menghadapi PSBL. Hal itu juga ia terapkan agar para pemain kompak.

"Ini agar pemain tidak ada beban dan lebih fresh saat menghadapi PSBL nanti. Selebihnya nanti pemain latihan ringan saja untuk besok," kata mantan pelatih Bintang Jaya Asahan itu.

Meski tak terlalu menggenjot pemainnya, Suharto sudah melakukan simulasi latihan kepada Donny Siregar dkk. Mereka juga sudah melakukan adaptasi berlatih malam hari di Stadion Teladan.

"Kami juga tak mau anggap remeh lawan. Apalagi setiap lawan yang akan menghadapi PSMS pasti motivasinya lebih. Dan kami sudah siap untuk antisipasi itu," katanya. (cr1/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help