TribunMedan/

Penangkapan Terduga Bandar Sabusabu di Kompleks Asrama TNI Jadi Tontonan Warga

Ratusan warga yang tinggal di dekat rumah Idil langsung menyemut di halaman depan rumah bercat hijau tersebut.

Penangkapan Terduga Bandar Sabusabu di Kompleks Asrama TNI Jadi Tontonan Warga
Tribun Medan/ Array Argus
Sejumlah warga Asrama Widuri tampak berkumpul di depan rumah Aidil alias Idil yang selama ini kerap diduga mengedarkan sabu di kompleks TNI, Sabtu (21/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aidil alias Idil, terduga bandar sabusabu yang diamankan petugas gabungan Kodam I/Bukit Barisan di Kompleks TNI Asrama Widuri Jalan Marindal, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara menjadi tontonan warga. Ratusan warga yang tinggal di dekat rumah Idil langsung menyemut di halaman depan rumah bercat hijau tersebut.

"Siapa yang ditangkap pak. Kok ramai sekali," tanya sejumlah warga sembari mendekati rumah Idil, Sabtu (21/5/2016) siang.

Di rumah dinas TNI itu, petugas Kodam I/BB melakukan penyisiran secara menyeluruh. Hasilnya, ditemukan sejumlah alat isap (bong) sabu.

"Mungkin adalagi ini sabunya di dalam. Karena tadi yang kami temukan ada satu gram lebih," kata Asisten Logistik Kodam I/BB, Kolonel Inf Anggoro Setiawan.

Menurut Anggoro, selain menyita sabusabu, TNI juga menyita puluhan plat motor diduga hasil gadaian pemakai sabu. Saat ini, penertiban dan penggeledahan masih berlangsung.

Di halaman depan rumah Idil, junlah warga semakin bertambah. Beberapa diantaranya bahkan berusaha masuk ke dalam rumah, namun dilarang petugas Polisi Militer (PM).

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help