TribunMedan/

Petugas Kodam I/BB Tertibkan Penghuni Enam Unit Rumah di Kompleks Widuri

"Kami mulai penertiban sejak pagi tadi. Untuk hari ini, ada enam unit rumah yang kami tertibkan," kata Komandan Komplek Asrama Widuri.

Petugas Kodam I/BB Tertibkan Penghuni Enam Unit Rumah di Kompleks Widuri
Tribun Medan/ Array Argus
Petugas Kodam I/BB saat menertibkan satu rumah dinas yang dihuni orang lain di Komplek TNI Asrama Widuri Marindal, Sabtu (21/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Petugas Kodam I/ Bukit Barisan melakukan penertiban pada penghuni enam unit rumah di Kompleks Rumah Dinas TNI Asrama Widuri, Sabtu (21/5/2016). Kompleks Asrama Widuri berlokasi di Jalan Marindal, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara.

"Kami mulai penertiban sejak pagi tadi. Untuk hari ini, ada enam unit rumah yang kami tertibkan," kata Komandan Komplek Asrama Widuri, Kapten Cba Ismail Roy, Sabtu (21/5/2016) siang.

Ia menjelaskan, mereka yang ditertibkan ini diminta meninggalkan rumah dinas. Sebagian penghuni rumah, kata Roy, merupakan warga sipil.

"Kebetulan saya ini kan komandan komplek. Jadi, sudah banyak yang bukan petugas aktif di sini. Untuk itu, kami menertibkan rumah-rumah yang nantinya akan ditempati petugas aktif," kata Roy.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, rumah dinas yang dihuni warga sipil ini berada di barak yang berbeda. Seperti halnya di Barak Tusam.

Rumah yang dihuni wanita bermarga Purba sudah dua kali ditertibkan. Pada bulan lalu, rumah itu dikosongkan, namun dihuni kembali.

"Sudah dua kali kami tertibkan ini. Bulan lalu, dikosongkan, tapi kemarin balik lagi," kata Roy sembari memegang martil.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help