TribunMedan/

Tiga Unit Damkar Diturunkan Padamkan Kobaran Api di Dua Ruko

Hujan deras yang mengguyur Kota Medan sejak sore tadi juga sempat menyulitkan petugas pemadam kebakaran.

Tiga Unit Damkar Diturunkan Padamkan Kobaran Api di Dua Ruko
Tribun Medan/Array A Argus
Ruko milik pengusaha telur di Jalan M Nawi Harahap/Jala nSeksama, Medan Amplas terbakar, Senin (30/5/2016). Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Insiden kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah toko (ruko) milik pengusaha telur bernama Akung di Pasar Baru Simpang Limun, Jalan M Nawi Harahap/Jalan Seksama, Medan Amplas, Senin (30/5/2016) malam, sempat membuat heboh ratusan warga. Pasalnya, ruko berlantai dua itu berdekatan dengan bangunan lain.

Hujan deras yang mengguyur Kota Medan sejak sore tadi juga sempat menyulitkan petugas pemadam kebakaran. Beruntung, api tak keburu melahap bangunan lain yang berada persis di samping kanan dan kiri bangunan.

"Tadi ada sekitar tiga unit mobil damkar yang diturunkan. Untung cepat petugas damkarnya datang. Apalagi ini kan hujan, jadi agak membantu menjinakkan api," kata Mizi, warga Jalan Tanjung Bunga I.

Mizi mengatakan, dalam insiden kebakaran kali ini, beruntungnya tidak ada korban jiwa. Pemilik toko yang kebetulan berada di lokasi selamat.

"Tadi barang-barang di dalam tokonya habis. Tapi enggak ada korban jiwanya," kata Mizi.

Ia mengatakan, pascakebakaran ini, sejumlah petugas dari Polsekta Patumbak sempat turun ke lokasi. Namun belum diketahui secara pasti darimana sumber api berasal.(ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help