Home »

Seleb

Film AADC 2 - Tiga Hal Ini Secara Tak Sadar Sudah Mewabah di Kalangan Anak SMA

Ada Apa Dengan Cinta 2 - merupakan film blockbuster Indonesia yang menjadi pembangkit industri perfilman tanah air dengan kisah asmara Cinta

Film AADC 2 - Tiga Hal Ini Secara Tak Sadar Sudah Mewabah di Kalangan Anak SMA
hai-online.com
AADC 2 Ditiru anak sekolah 

TRIBUN-MEDAN.com - Ada Apa Dengan Cinta 2 - merupakan film blockbuster Indonesia yang menjadi pembangkit industri perfilman tanah air dengan kisah asmara Cinta, si gadis SMA yang sangat strict, textbook kind of girl, ketua mading di sekolahnya, populer, dengan Rangga, cowok pendiam, rambut gondrong, bermuka kebulebulean, suka menulis puisi dan baca buku-buku sastra.

Ratusan purnama telah dilewati, Cinta dan Rangga kembali bersama.

Tahun 2002 banyak remaja terjangkit virus AADC, 14 tahun kemudian, virus itu datang lagi dan menyerang kita semua. Beware, guys!

Ternyata udah banyak nih yang terjangkit demam AADC? 2. Wah apa aja sindrom dari film karya Mira Lesmana dan Riri Riza ini?

Yuk disimak, jangan-jangan kamu juga udah terjangkit demam AADC!

1. Cowok Misterius dan Puitis Digilai

Virus ini pastinya banyak menyerang perempuan! Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga sukses membuat mereka berambisi pengin punya pacar kayak Rangga.

Seperti yang dibilang Widia, siswi SMAN 100 Jakarta yang juga penggemar Melly Goeslaw, “Gue pengin banget punya pacar kayak Rangga, siapa sih yang nggak mau?



Misterius tapi humble, ganteng, puitis pula. Zaman sekarang mana ada cowok puitis. Cute banget kan kalau dibikinin puisi gitu! Masih ada nggak sih cowok kaya gitu? Tapi gue nggak mau digantung 14 tahun, ya! Hahahaha”

2. Nonton AADC pertama Di Kelas

Yap, ngisi waktu luang, banyak juga tuh yang pada ngajakin temen-temen sekelasnya untuk nonton dulu AADC? yang pertama. Bahkan, di SMA Pembangunan Jaya, ada yang sampai nyari subtitle Inggris. Alasannya, biar nggak susahsusah menerjemahkan quote-quote indah dari Rangga. Duileh!.



3. Sing Along

Soundtrack AADC? 2 tiap kelas kosong Selain dua tokoh legendaris Cinta dan Rangga. Film ini sukses menyebarkan virus AADC? 2 dari soundtrack-nya.

Contohnya, nih, siswi SMA negeri 100 Jakarta, Kanzani Pramesti. Dia hobi banget menyanyikan lagu Bimbang. Hampir setiap ada waktu luang, pasti ada potongan lirik lagu Bimbang keluar dari mulutnya.

sumber: myschoolpage

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help