TribunMedan/

Arus Mudik, Belum Ada Kecelakaan di Jalan Sisingamangaraja

Arus mudik yang terjadi mulai 30 Juni 2016 hingg hari ini (3/7/2016) terpantau ramai lancar. Hingga hari ini sepanjang jalan lintas di kawasan

Arus Mudik, Belum Ada Kecelakaan di Jalan Sisingamangaraja
tommy/tribun-medan.com
Arus kendaraan di Jalan Sisingamangaraja Medan menuju Lubukpakam ramai lancar, Minggu (3/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus mudik yang terjadi mulai 30 Juni 2016 hingg hari ini (3/7/2016) terpantau ramai lancar. Hingga hari ini sepanjang jalan lintas di kawasan Sisingamangaraja tidak ada mengalami kecelakaan (laka-lantas).

Demikian disampaikan oleh Akp Romy Manik, Kanitlantas Patumbak saat bertugas mengamankan arus mudik di Simpang Amplas Medan, Minggu (3/7/2016).

Romy mengatakan volume kendaraan menjelang hari-H terus meningkat. Katanya, tingkat puncak volume kendaraan terjadi pada pukul 17.00 hingga 18.30. Untuk itu, satuan polisi yang bertugas menutup empat persimpangan.

"Kami tutup empat persimpangan. Jadi pengendara memutar di Simpang Amplas. Selain itu, traffic light di Simpang Terminal Amplas juga sengaja kami matikan. Agar mencegah kemacetan," katanya.

Kata Romy, ada 32 anggota kepolisian yang berjaga mengamankan arus mudik dari Simpang Amplas hingga Simpang Terminal Amplas. Pengamanan ini berlangsung hingga H+7.

Pantauan www.tribun-medan.com, arus kendaraan lebih banyak di jalur yang menuju arah Lubukpakam. Kendaraan juga didominasi oleh kendaraan roda empat.(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help