Breaking News

Petugas Gabungan Polresta Medan Gerebek Pantai Burung

Petugas gabungan Polresta Medan kembali menggerebek kampung narkoba yang berada di Jalan Brigjend Katamso, Medan Maimun.

Petugas Gabungan Polresta Medan Gerebek Pantai Burung
Tribun Medan/ Array Argus
Petugas gabungan Polresta Medan melakukan penggerebekan di kampung narkoba yang berada di Jl Brigjend Katamso. Kali ini, petugas menyasar ke kawasan Pantai Burung, Sabtu (16/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Petugas gabungan Polresta Medan kembali menggerebek kampung narkoba yang berada di Jalan Brigjend Katamso, Medan Maimun. Kali ini, petugas menyasar pinggiran sungai yang dikenal dengan lokasi Pantai Burung, Sabtu (16/7/2016) sore.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, sesaat petugas masuk ke lokasi padat penduduk itu, banyak warga yang kocar-kacir. Beberapa diantaranya terlihat bersembunyi di dalam rumah.

Di lokasi penggerebekan, petugas menggeledah satu rumah bercat kuning. Rumah itu disinyalir tempat transaksi sabusabu.

Hingga saat ini, proses penggeledahan masih berlangsung. Di rumah berlantai dua itu ditemukan sejumlah alat hisap sabu.

Selain menemukan alat hisap sabu, petugas juga menemukan plastik klip kecil transparan. Barang bukti yang ditemukan diletakkan tepat di depan rumah yang digeledah.

Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Komisaris Boy J Situmorang turun langsung melakukan penggeledahan. Belum ada keterangan resmi terkait penggerebekan ini.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved