MyRepublic Ajak Warga Medan Nikmati Internet Murah Berkualitas

MyRepublic hadir untuk memberikan kemudahan akses kecepatan tinggi internet mulai dari 50Mbps dengan hanya Rp259 ribu per bulan.

MyRepublic Ajak Warga Medan Nikmati Internet Murah Berkualitas
Tribun Medan/Ayu Prasandi
General Marketing and Communication MyRepublic Winnie Sularto didampingi Manager Marketing and Communication, Virginia Fransisca, saat berkunjung ke kantor Redaksi Tribun Medan, Jumat (5/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Melihat kebutuhan yang cukup tinggi akan penggunaan internet terutama di Kota Medan, MyRepublic mengajak masyarakat menikmati internet cepat dengan harga terjangkau.

General Marketing and Communication, Winnie Sularto didampingi Manager Marketing and Communication, Virginia Fransisca, saat berkunjung ke kantor Redaksi Tribun Medan, Jumat (5/8/2016), mengatakan, MyRepublik memberikan koneksi internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau.

"MyRepublic hadir untuk memberikan kemudahan akses kecepatan tinggi internet untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai dari 50Mbps dengan harga hanya Rp259 ribu per bulan hingga 300Mbps dengan harga hanya Rp899 ribu per bulan," ujarnya.

Ia menuturkan, performa internet kecepatan tinggi MyRepublic sudah terbukti dengan adanya hasil uji dari penyedia content video streaming Netflix sebagai internet yang mempunyai kecepatan terbaik selama tiga bulan berturut-turut di bulan April, May, dan Juni.

"Selain Netflix, Steam sebagai distributor game digital memberikan predikat sebagai the fastest steam download speed," tuturnya.

Ia menerangkan, tidak seperti internet provider lainnya, MyRepublic tidak membatasi kecepatan internet Anda. Sebaliknya, jaringan MyRepublic bekerja dengan traffic priority system yang fleksibel.

"Hal tersebut untuk menjamin aplikasi-aplikasi yang sensitif terhadap waktu seperti video streaming, berfungsi dengan baik namun tetap fleksibel untuk penggunaan data yang besar seperti Big Torrent," terangnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved