TribunMedan/

Ini Alasan Calon Haji Asal Sidempuan Frustasi dan Ingin Lompati Pagar

Ruslan Lubis, Calon Haji Kloter 6 asal Padangsidempuan akhirnya disuntik bius dengan cairan penenang

Ini Alasan Calon Haji Asal Sidempuan Frustasi dan Ingin Lompati Pagar
TRIBUN MEDAN
Calon Haji Kloter 6 Padangsidempuan, Ruslan Lubis dibius petugas 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ruslan Lubis, Calon Haji Kloter 6 asal Padangsidempuan yang frustasi akhirnya disuntik bius dengan cairan penenang setelah berulangkali ingin pulang dan bahkan melompat pagar utama pintu masuk Asrama Haji, Jalan Abdul Haris Nasution.

"Calhaj itu terpaksa disuntik cairan penenang karena kondisinya stres ingin pulang," kata petugas kesehatan haji, Minggu (14/8/2016).

Tak satu pun di antara petugas haji maupun calon haji lainnya yang mampu mencari tahu alasan Ruslan memaksa diri hendak pulang.

Hingga seorang pria dari luar pagar Asrama Haji dengan bet tamu atas nama Syafii masuk dan mencoba berkomunikasi dengan Ruslan.

Pria itu terlihat duduk di sebelah kiri Ruslan sambil memegangi kepala Ruslan. Sementara calhaj lain dan panitia lainnya terlihat mengerubungi keduanya.

Tak lama berbincang dan memegang kepala Ruslan, Syafii selanjutnya beranjak pergi.

"Istrinya baru saja meninggal belum lama ini sebelum berangkat haji. Makanya dia kepikiran terus karena itu, dan ingin pulang," kata Syafii singkat.

Usai berkomunikasi dengan Syafii, Ruslan yang awalnya selalu menolak diajak ke kamarnya untuk istihat akhirnya luluh. Ruslan kemudian dibawa petugas haji kemudian diberi suntik penenang hingga lemas dan tertidur. Tak lama Ruslan pun dirujuk ke Rumah Sakit Haji Medan.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help