TribunMedan/
Home »

Sumut

Rumah Harefa Dibobol Maling, Dua Sepeda Motor Hilang

"Saat pertama kali dilihat, dua sepeda motor sudah hilang. Gembok pagar juga sudah tampak dirusak oleh para pelaku,"

Rumah Harefa Dibobol Maling, Dua Sepeda Motor Hilang
Tribun Medan/ Joseph Ginting
Ricky Harefa pemilik sepeda motor yang dicuri maling dari rumahnya, saat melapor di Polsek Patumbak, Rabu (31/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tindak pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Patumbak. Kali ini yang menjadi sasaran adalah rumah Harefa yang berada di Perumahan Alam Permai, Jalan Pertahanan, Kampung Lama, Kecamatan Patumbak, Rabu (31/8/2016). Akibatnya Harefa kehilangan sepeda motor Yamaha Vixon dan Yamaha Soul.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, kejadian itu diketahui pertama kali oleh anak bungsu Harefa, Viktoria Harefa (15). Saat itu dia baru bangun sekitar pukul 05.00 WIB dan hendak mandi. Namun usai mandi dan hendak pergi sekolah, sepeda motor yang parkir di depan rumah sudah raib.

"Saat pertama kali dilihat, dua sepeda motor sudah hilang. Gembok pagar juga sudah tampak dirusak oleh para pelaku," ujar Dewi saat melaporkan peristiwa itu ke Polsek Patumbak bersama adiknya Ricky Harefa.

Mahasiswi tersebut mengaku, mereka mengalami kerugian puluhan juta karena maling mengambil dua sepeda motor yang berada di teras rumahnya tersebut. Padahal menurutnya rumah mereka yang juga dijadikan usaha menjahit tersebut dikelilingi tembok tinggi.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkannya. Fery bilang telah menerima laporan korban. Saat ini tengah memintai keterangan terhadap korban.

"Laporannya sudah kita terima dan akan segera akan kita proses. Cek tempat kejadian perkara juga sudah kita lakukan," katanya. Polsek menerima laporan tersebut dengan Nomor pengaduan STPL/1749/VIII/2016/SU/Polresta Medan/SEK PATUMBAK.

(wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help