Tiang PLN Hambat Pelebaran Jalan

Pelebaran Jalan Tembung - Batang Kuis, Deliserdang terhambat karena tiang-tiang listrik di sisi kiri kanan jalan belum juga dipindahkan.

Tiang PLN Hambat Pelebaran Jalan
KOMPAS.com/Sakina Rakhma Diah S
Ilustrasi pembangkit listrik 

Laporan wartawan Tribun Medan / Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Halo Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sumut, pelebaran Jalan Tembung - Batang Kuis, Deliserdang terhambat karena tiang-tiang listrik di sisi kiri kanan jalan belum juga dipindahkan. Kami tanya kepada petugas pelebaran jalan, katanya itu yang jadi persoalannya. Tolong segera ditindaklanjuti sudah hampir setahun ini berlangsung, Pak.

+6281360449xxx

Akan Kami Koordinasikan dengan Pihak Terkait

Kami segera mengecek di mana letak permasalahannya. Biasanya setiap melakukan pelebaran jalan, dinas yang bersangkutan harus melaporkan kepada PLN agar tiangnya dipindahkan. Mereka harus mengikutsertakan PLN dalam rapat sebelum pelebaran jalan dimulai karena untuk pemindahan tiang PLN menggunakan jasa pihak ketiga dan ini tentunya membutuhkan biaya juga.

Dalam setiap pelebaran jalan, bila ada laporan tiang PLN yang yang terkena pelebaran maka biasanya PLN memindahkan terlebih dahulu tiangnya kemudian proyek pelebaran dilaksanakan. Untuk itu kami akan melakukan koordinasi kembali mengenai permasalahan ini. Terima kasih.

Mustafrizal
Humas PT PLN Wilayah Sumatera Utara

(der/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved