Genangan Air dan Proyek Fly Over Penyebab Kemacetan di Simpang Amplas

Adanya pengerjaan proyek pembangunan Fly Over di Jalan Sisingamangaraja persis di seputaran Simpang Amplas gerbang tol membuat arus lalu lintas

Genangan Air dan Proyek Fly Over Penyebab Kemacetan di Simpang Amplas
Tribun Medan / doc
Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja macet dikarenakan adanya pengerjaan Fly Over persis di Simpang Amplas pintu masuk gerbang tol, Sabtu (3/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Adanya pengerjaan proyek pembangunan Fly Over di Jalan Sisingamangaraja persis di seputaran Simpang Amplas gerbang tol membuat arus lalu lintas di jalan tersebut padat merayap.

Pantauan www.tribun-medan.com, Sabtu (3/9/2016) selain adanya pengerjaan proyek, genangan air juga merupakan satu penyebab jalan tersebut macet. Kendaraan yang lewat diseputaran tersebut terlihat perlahan melewati genangan air.

Terkait masalah ini, Kasatlantas Polresta Medan, Kompol T Rizal Maulana mengatakan pihaknya sudah menurunkan personel untuk mengurai kepadatan volume kendaraan yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di seputaran Simpang Amplas gerbang tol.

"Kami berharap para pengguna jalan bersabar melewati ruas jalan yang dipenuhi genangan air dan adanya pengerjaan proyek Fly Over,"katanya.

Sampai berita ini diturunkan, kepadatan arus lalu lintas masih terjadi begitu juga dengan petugas masih terlihat standby mengurai kemacetan.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved