Arus Lalu Lintas Ramai Lancar Tanpa Ada Kepadatan Kendaraan

"Tapi tetap, kami mengimbau kepada para pengendara untuk mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan. Karena keluarga menunggu di rumah,"

Arus Lalu Lintas Ramai Lancar Tanpa Ada Kepadatan Kendaraan
Tribun Medan / Akbar
Petugas terlihat standby mengatur arus lalu lintas di seputaran Green Hill, Sibolangit, Senin (12/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, PANCURBATU - Arus lalu lintas di seputaran Pancurbatu terlihat lancar. Meski banyak kendaraan roda empat melintas di daerah tersebut, tapi kemacetan tidak terlihat.

Begitu juga di seputaran Green Hill, arus lalu lintas ramai lancar. Kemacetan juga tidak terlihat di jalan tersebut. Petugas standby mengatur arus lalu lintas di tempat wisata di Hari Libur Idul Adha 1437 H ini.

Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana mengatakan walaupun tidak terjadi kemacetan, pihaknya tetap standby mengatur arus lalu lintas di Kota Medan dan seputarannya.

"Tapi tetap, kami mengimbau kepada para pengendara untuk mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan. Karena keluarga menunggu di rumah,"kata Mantan Kapolsek Medan Area ini, Senin (12/9/2016).

Ia berharap kepada para pengendara agar menghargai pengendara lainnya dan menganggap pengendara lain sebagai saudara sendiri. "Kalau sudah menganggap seperti saudara sendiri, bakal tidak terjadi ugal-ugalan ataupun kejar-kejaran,"ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved