Palang Pintu Kereta Bermasalah, Jalan HM Yamin simpang Jalan Jawa Macet

Palang pintu Kereta Api yang berada di Jalan HM Yamin simpang Jalan Jawa mulai dari pagi 06.51 WIB sampai siang sekitar pukul 12.00 WIB selalu naik

Palang Pintu Kereta Bermasalah, Jalan HM Yamin simpang Jalan Jawa Macet
Tribun Medan / doc
Petugas kepolisian terlihat mendorong mobil yang mogok di tengah kemacetan di Jalan HM Yamin simpang Jalan Jawa. Kemacetan terjadi karena palang pintu kereta setiap kurang lebih 5 menit naik turun, Rabu (14/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Palang pintu Kereta Api yang berada di Jalan HM Yamin simpang Jalan Jawa mulai dari pagi 06.51 WIB sampai siang sekitar pukul 12.00 WIB selalu naik turun.

Akibatnya, Jalan HM Yamin simpang Jalan Jawa terjadi kemacetan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana, Rabu (14/9/2016) mengatakan palang pintu Kereta Api di Jalan HM Yamin simpang Jalan Jawa sampai pukul 12.00 WIB, sudah 27 kali naik turun.

"Itu menyebabkan kemacetan di daerah tersebut,"katanya.

Untuk itu, kata orang nomor satu di Satlantas Polresta Medan, pihaknya mengimbau kepada para pengendara baik motor maupun mobil untuk bersabar melintasi Jalan HM Yamin tersebut.

"Karena bukan hanya palang pintu saja penyebab kemacetan, pembangunan jalur Kereta Api juga menjadi penyebab kemacetan di jalan tersebut,"ujarnya.

Dikatakannya, personel lalu lintas tidak henti untuk melakukan pengaturan lalu lintas yang bertujuan agar memperlancar arus lalu lintas.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved