Satlantas dan Dishub Medan Lakukan Penggembokan Parkir Liar di Jalan Palang Merah

Satlantas Polresta Medan bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Medan dan Satpol PP melakukan penertiban parkir liar di Kota Medan.

Satlantas dan Dishub Medan Lakukan Penggembokan Parkir Liar di Jalan Palang Merah
Tribun Medan / doc
Petugas kepolisian dibantu Dishub Medan melakukan penggembokan kepada mobil yang parkir di sembarang tempat, Jumat (16/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satlantas Polresta Medan bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Medan dan Satpol PP melakukan penertiban parkir liar di Kota Medan.

Sebelum melakukan penertiban parkir liar, petugas gabungan ini melakukan apel di seputaran Lapangan Merdeka Medan.

Kali ini, penertiban parkir liar dilakukan di Jalan Veteran dan Jalan Palang Merah. Seperti halnya dikatakan Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana.

Kepada www.tribun-medan.com, Jumat (16/9/2016) ia mengatakan penertiban parkir liar ini bertujuan agar meminimalisir kepadatan arus lalu lintas di seputaran Jalan Veteran dan Jalan Palang Merah.

"Situasi jalan kita tidak pernah bertambah volumenya. Ditambah lagi dengan adanya mobil yang parkir dengan seenaknya di jalan tersebut, sudah pasti menambah kepadatan di jalan. Makanya kita bersama Dinas Perhubungan untuk menggembok mobil yang parkir bukan ditempatnya,"katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved