TribunMedan/

Jenazah Perempuan di Lahan Eks PTPN IX Diduga Korban Perkosaan

untuk membuktikan apakah korban memang diperkosa atau tidak sebelum wafat, pihaknya masih menunggu hasil otopsi RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

Jenazah Perempuan di Lahan Eks PTPN IX Diduga Korban Perkosaan
array/tribun-medan.com
Mayat perempuan tak dikenal 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wanita diduga korban pembunuhan yang belakangan diketahui bernama Siti Habiba (16), yang jasadnya dibuang ke parit eks PTPN IX, Jl Perhubungan Pasar 11, Desa Sei Rotan/Tembung, Kecamatan Percut Seituan diduga sempat diperkosa oleh pelaku. Adanya dugaan perkosaan ini juga secara tak langsung dibenarkan oleh kepolisian.

"Dugaan kami sementara begitu (diperkosa). Karena pada saat ditemukan, celana yang dikenakan korban kan turun sampai ke lutut," ungkap Perwira Unit (Panit) Polsekta Percut Seituan, Ipda Irwanta Sembiring, Senin (19/9/2016).

Meski begitu, kata Sembiring, untuk membuktikan apakah korban memang diperkosa atau tidak sebelum wafat, pihaknya masih menunggu hasil otopsi RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Sampai saat ini, jenazah korban masih diperiksa oleh tim dokter.

"Jasad korban setelah ditemukan kemarin langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Saat ini masih proses otopsi," ungkap Irwanta.

Terkait kasus ini, polisi sempat kesulitan untuk mengungkap identitas korban. Saat ditemukan, tidak ada tanda pengenal pada diri korban.

Setelah kasus penemuan mayat ini heboh, belakangan keluarga korban ada yang datang ke lokasi. Diketahui bahwa mayat perempuan itu merupakan warga Dusun VIII, Cemara III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. (ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help