Kasatlantas: Ketika Macet, Kita Akan Urai Kemacetan di Jalan HM Yamin

Perubahan arus lalu lintas di Jalan HM Yamin dan Perintis yang direncanakan berlangsung hari ini, Senin (19/9/2016) batal dilaksanakan

Kasatlantas: Ketika Macet, Kita Akan Urai Kemacetan di Jalan HM Yamin
Tribun Medan / Tommy
Konidisi arus lalu lintas di Jalan HM Yamin 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perubahan arus lalu lintas di Jalan HM Yamin dan Perintis yang direncanakan berlangsung hari ini, Senin (19/9/2016) batal dilaksanakan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat mengatakan belum melakukan kordinasi dengan Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Medan.

"Kami kan butuh kordinasi dulu dengan Satlantas. Jadi karena mereka (Satlantas) belum siap. Kita undur,"katanya saat dihubungi via selular.

Namun, saat ditanya kapan pastinya perubahan arus lalu lintas di inti Kota Medan itu, Renward mengatakan belum tahu pasti. Katanya, jadwal itu belum bisa dipastikan.

"Belum tahu kapan. Nanti kalau jadi kita kabari,"katanya.

Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana mengatakan tak ada jadwal untuk perubahan lalu lintas. Katanya, untuk di Jalan HM Yamin dan Perintis sudah dilaksanakan waktu lalu.

"Gak ada patokan hari dan waktu dalam perubahan lalu lintas di Jalan HM Yamin. Ketika macet terjadi langsung kami urai,"katanya.

Saat disinggung tentang skenario lalu lintas yang dirapatkan di Pemko waktu lalu, orang nomor satu di Satlantas Polresta Medan ini mengatakan itu tidak menjadi patokan.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved