TribunMedan/
Home »

Sumut

Susah Tidur, Sulimin Bunuh Diri

"Sudah pernah coba bunuh diri juga tiga bulan yang lalu," kata Fery.

Susah Tidur, Sulimin Bunuh Diri
Tribun Medan/Josepg Wesly Ginting
Sulimin (56) ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi tergantung.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga yang berada di Jalan Pertahanan, Gang Amar, Dusun IV, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang mendadak geger, Minggu (18/9/2016) malam. Warga sekitar, Sulimin (56) ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi gantung diri.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh istri korban bernama Hartini (50). Saat itu, sang istri baru saja pulang dan masuk ke dalam rumah. Setibanya di rumah, saat bergegas ke dapur, dia langsung terkejut mendapati suaminya tergantung dengan menggunakan seutas tali nilon.

Melihat kejadian itu, istrinya pun langsung berteriak. Tidak berapa lama, warga yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan. Dan sejurus kemudian, pihak kepolisian dari Polsek Patumbak pun langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban.

"Kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB. Jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi, Senin (19/9/2016).

Ditambahkannya, dari hasil pemeriksaan sementara, korban ternyata sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri. Tiga bulan yang lalu, menurut keterangan istrinya, korban sudah pernah menenggak anti nyambuk merek Baygon. Tapi karena dilihat keluarga, nyawa korban terselamatkan.

"Sudah pernah coba bunuh diri juga tiga bulan yang lalu. Sementara saat ditanya penyebab dari bunuh diri tersebut, keluarga korban mengatakan lantaran sudah lama mengidap penyakit insomnia," katanya. (wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help