Elma Theana Khawatirkan Keselamatannya

Mata Elma Theana tampak berkaca-kaca ketika keluar dari kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Elma Theana Khawatirkan Keselamatannya
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Ketua KPAI, Asrorun Niam, artis peran Elma Theana bersama kuasa hukumnya Ina Rachman saat menggelar jumpa pers dikantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016). 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Mata Elma Theana tampak berkaca-kaca ketika keluar dari kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Ketika ditanya tentang hal itu, Ketua KPAI Asrorun Ni'am Sholeh mengatakan Elma mengaku khawatir akan keselamatan dirinya.

"Ada kekhawatiran juga, kekhawatiran soal keamanan ada juga itu. Karena ada dugaan ancaman," papar Asrorun di kantornya, Selasa sore.

Kekhawatiran itu muncul karena selama ini dialah yang selalu memberikan informasi mengenai Gatot Brajamusti beserta padepokannya.

Untuk itu KPAI bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk melindungi para saksi dalam kasus ini.

"Saya sudah konfirmasi dengan ketuanya (LPSK) langsung termasuk permintaan perlindungan terhadap saksi," ujarnya. (*)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved