Satlantas Polresta Medan Patroli dengan Segway

"Segway ini biasanya digunakan untuk patroli jarak pendek diantara kerumunan pengunjung lapangan merdeka,"kata Kasatlantas Polresta Medan,

Satlantas Polresta Medan Patroli dengan Segway
Tribun Medan / doc
Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana terlihat mengatur arus lalu lintas di seputaran Lapangan Merdeka dengan menggunakan Segway, Sabtu (24/9/2016) malam 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi Lalu Lintas (Polantas) melakukan patroli di seputaran Lapangan Merdeka, Kota Medan. Namun, patroli kali ini dilakukan berbeda dari yang biasa.

Perbedaan tersebut dikarenakan Polantas menggunakan Segway (kendaraan listrik yang menyeimbangkan diri sendiri diatas dua roda).

"Segway ini biasanya digunakan untuk patroli jarak pendek diantara kerumunan pengunjung lapangan merdeka,"kata Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana, Sabtu (24/9/2016).

Selain itu, kata orang nomor satu di Satlantas Polresta Medan, Segway biasanya digunakan untuk patroli kota. "Jadi dengan Segway ini kita patroli di seputaran lapangan merdeka seperti patroli di kerumunan masyarakat Kota Medan yang berkunjung di Lapangan Merdeka,"ujarnya.

Pantauan www.tribun-medan.com, Kasatlantas langsung turun ke jalan dan melakukan patroli di seputaran lapangan merdeka dengan menggunakan Segway. Terlihat mantan Kapolsek Medan Area ini dengan sigap mengatur arus lalu lintas diseputaran jalan tersebut.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved