Banjir, Pintu Tol Letda Sujono Ditutup

"Ini kita lakukan agar antrean tidak mengular dan aktivitas masyarakat yang menuju rumah ataupun hendak ke luar kota tidak terhalang karena adanya"

Banjir, Pintu Tol Letda Sujono Ditutup
Tribun Medan / doc
Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana terlihat menutup pintu Tol Letda Sujono. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi antrean yang mengular karena banjir, Rabu (28/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mengurangi antrean panjang di pintu tol Letda Sujono, Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana menutup pintu tol Letda Sujono dan mengalihkan ke pintu Tol Haji Anif.

"Ini kita lakukan agar antrean tidak mengular dan aktivitas masyarakat yang menuju rumah ataupun hendak ke luar kota tidak terhalang karena adanya banjir yang melanda Kota Medan,"katanya kepada www.tribun-medan.com, Rabu (28/9/2016) malam.

Ia mengatakan hanya dengan mengalihkan ke pintu tol haji Anif antrean yang mengular ini bisa terselesaikan. Karena, kata mantan Kapolsek Medan Area ini, kalau terus dipaksakan pintu tol Letda Sujono, bisa-bisa sampai air sudah mengering antrean masih terjadi.

"Semoga masyarakat khususnya pengendara mobil bisa memaklumi penutupan pintu tol Letda Sujono ini,"ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved