Myrepublic Tawarkan Akses Internet hingga 1 Gbps

Memasuki pasar internet Kota Medan pada Maret 2016 lalu, Myrepublic tawarkan kecepatan internet hingga 1 Gbps

Myrepublic Tawarkan Akses Internet hingga 1 Gbps
hendrik/tribun-medan.com
Branch Sales Manager Myrepublic Medan, Jesaya Perangin-angin di Stan Myrepublic Lapangan Merdeka Medan, Minggu (9/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Hendrik Naipospos

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memasuki pasar internet Kota Medan pada Maret 2016 lalu, Myrepublic tawarkan kecepatan internet hingga 1 Gbps dengan penggunaan teknologi fiber optik.

Hal ini disampaikan Branch Sales Manager Myrepublic Medan, Jesaya Perangin-angin, Kepada Tribun di stan Myrepublic Lapangan Merdeka Medan, Minggu (9/10/2016).

"Myrepublic hadir di Medan sekitar enam bulan yang lalu, bulan Maret. Secara nasional hadir pertama di Jakarta pada Mei 2015. Myrepublic ini brand Internet Service provider (ISP) dengan teknologi Fiber Optic yang berkecepatan hingga 1 Gbps. Ini teknologih tercanggih saat ini," sebut Jesaya Perangin-angin.

Jesaya juga menjelaskan bahwa, Myrepublic merupakan satu-satunya ISP yang memiliki akses internet kecepatan tinggi ke perorangan atau rumah tangga.

"Kita satu-satunya ISP yang memberikan akses internet 300 Mbps ke perorangan atau rumah tangga, jadi gak sekadar perusahan saja yang bisa dapat akses internet tinggi," sambungnya.

Myrepublic memiliki perbedaan dari berbagai provider ISP lainnya, yakni kuota yang tak terbatas, dan tahan terhadap cuaca ekstrem.

"Selain cepat kita memberikan kuota yang tidak terbatas, dan tahan cuaca apa saja, karena kita pakai 100 persen kabel Fiber Optik tidak ada campuran tembaga," jelas Jesaya.

Myrepublic membandrol harga dari Rp 299.000 dan saat ini Myrepublic memberikan promo khusus dengan pemasangan layanan TV Booster selama enam bulan secara gratis bagi pelanggan Myrepublic.

Jesaya mengungkapkan pihaknya pada tahun ini menargetkan pemasangan jaringan internet di 50.000 homepass.

"Kita ada promo pemasangan TV Booster gratis kepada pelanggan Myrepublic. Target kita di akhir tahun ini Myrepublic dapat membangun 50.000 homepass atau jaringan ke rumah. Masyarakat dapat mengambil kesempatan ini," sebut Jesaya.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan akses internet Myrepublic dapat mengunjungi Kantor Myrepublic Medan Jalan Tengku Amir Hamzah 9P atau menghubungi CP Myrepublic 1500818 atau melalui website www..myrepublic.co.id

(cr2/tribun-medan.com)

Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved