Breaking News

Jalan MT Haryono Sempat Macet Saat Rekontruksi Pembunuhan Digelar

Lokasi rekontruksi pembunuhan pengusaha katering Monang alias Asun (48) yang digelar Satreskrim Polrestabes Medan

Jalan MT Haryono Sempat Macet Saat Rekontruksi Pembunuhan Digelar
Tribun Medan / Array
Arus lalu lintas di Jl MT Haryono Medan sempat macet saat gelar rekontruksi perampokan dan pembunuhan berlangsung. Banyak pengendara yang berhenti tiba-tiba di tengah jalan untuk melihat gelar rekontruksi, Jumat (14/10/2016) siang 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lokasi rekontruksi pembunuhan pengusaha katering Monang alias Asun (48) yang digelar Satreskrim Polrestabes Medan di Jl MT Haryono sempat macet.

Pasalnya, banyak pengendara motor yang memarkirkan kendaraannya di badan jalan untuk melihat proses rekontruksi ini.

Guna mengurai arus kemacetan, polisi berseragam lengkap yang turun ke lokasi terlihat sibuk meminta pengendara untuk tetap melajukan kendaraannya. Meski begitu, masih saja ada pengendara yang membandel.

"Bapak jangan berhenti di jalan. Ini arus lalu lintas jadi macet. Ayo cepat jalan ke depan," senggak petugas kepada pengendara motor matic, Jumat (14/10/2016) siang.

Setelah disenggak polisi, awalnya pengendara itu memajukan motornya ke sisi depan bahu jalan. Begitu petugas lengah, para pengendara kembali menumpuk di persimpangan Jl MT Haryono.

Dalam gelar rekontruksi ini, ratusan masyarakat yang penasaran terlihat mengambil gambar dengan kamera selular. Beberapa masyarakat bahkan mengumpat ketika melihat tiga orang tersangka perampokan dan pembunuhan masing-masing Rois Surya Hasibuan, Sapriadi alias Icikafe dan Alexander Manalu alias Alex Batak.

Setelah rekontruksi selesai, warga yang tadinya menumpuk di sisi kanan dan kiri jalan secara perlahan membubarkan diri. Namun, sebagian lainnya masih sibuk mendengarkan keterangan dari pihak keluarga tersangka.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved