TribunMedan/

Public Services

Delapan Bulan Aliran Air Tersendat

Kenapa bisa terjadi seperti ini padahal jarak dari perumahan dengan PDAM Tirtanadi hanya empat kilometer saja?

Delapan Bulan Aliran Air Tersendat
int
Ilustrasi 

SAYA warga yang tinggal di daerah perumahan Jalan Bunga Rinte, Simpang Selayang. Sudah delapan bulan aliran air PAM ke rumah tidak lancar. Biasanya harus mengunakan mesin pompa terlebih dahulu sehingga air mengalir.

Walau saat ini sudah musim hujan, namun air kami belum lancar dan harus menggunakan bantuan pompa air dan ini menambah biaya listrik. Belum lagi waktu mengalir air dibatasi hanya pukul 05.00-06.00 di pagi hari dan 17.00. Di luar jam ini, jangan berharap untuk mendapatkan air.

Tolonglah pimpinan PDAM Tirtanadi Sunggal. Kenapa bisa terjadi seperti ini padahal jarak dari perumahan dengan PDAM Tirtanadi hanya empat kilometer saja. Terima kasih.

 +6281317224xxx              

Curah Hujan di Daerah Sibolangit Cukup Rendah

KAMI memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Saat ini pihak PDAM terus berupaya dan bekerja keras untuk melakukan perbaikan sehingga aliran air bisa lancar.

Dalam berita hari ini sudah dijelaskan bahwa curah hujan cukup rendah di wilayah Sibolangit, Berastagai, Kabanjahe, dan sekitarnya. Terjadi penurunan debit mencapai 80 liter per detik. Petugas sampai saat ini masih membenahi sistem jaringan distribusi air agar dapat terbagi rata ke pelanggan. Terima kasih.

TAUHID ICHYAR
Kepala Sekretaris PDAM Tirtanadi

Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help