TribunMedan/

Sedang "Nyedot" Sabu, Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi, Selasa (8/11/2016), mengatakan penangkapan keduanya berdasarkan informasi dari masyarakat.

Sedang
Tribun Medan/Joseph Wesly Ginting
Edit Sembiring (33) dan Dewi Harahap (20) di Kantor Polsek Patumbak.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Sepasang kekasih, Edit Sembiring (33) warga Namorambe dan Dewi Harahap (20) warga Padangsidempuan ditangkap polisi saat sedang menghisap sabu.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi, Selasa (8/11/2016), mengatakan penangkapan keduanya berdasarkan informasi dari masyarakat.

Warga mengaku mengetahui adanya aktifitas terlarang yang dilakukan di rumah kosong di Jalan Pantai Halim Kongsi, Desa Mariendal I, Kecamatan Patumbak.

"Berawal dari petugas piket kita mendapat informasi rumah yang sering dijadikan tempat memakai narkoba. Saat menggeledah, kita mendapati kedua tersangka sedang menikmati sabu," kata Ferry.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita satu plastik berisi sabu sisa pakai, dua unit hape merek Samsung warna merah dan putih, satu alat isap sabu alias bong, satu kaca pirek, tiga mancis dan lima plastik klip kosong.

"Mereka diancam dengan Pasal 112/127 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara di atas lima tahun penjara. (wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help